Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Mercedes-Benz | Archive Sitemap Posts Comments

Mercedes-Benz B-Class B170

Mercedes-Benz B-Class B170 - Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia kebanggaan para pecinta mobil mewah di Indonesia

Mercedes-Benz B-Class B170 pada dasarnya menyajikan interior yang luas karena lantainya berbentuk seperti Sandwich. Stang kemudi memiliki multifungsi yang memungkinkan pengemudi untuk menggunakan jempol dalam mengontrol sistem radio, telepon dan lainnya. Power steering juga lumayan oke fiturnya yang dapat membantu dalam mengendalikan mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia sesuai dengan kecepatan yang dilalui.

Mercedes-Benz B-Class

Selain itu Mercedes-Benz B-Class B170 juga dilengkapi fitur navigasi yag dinamakan COMAND APS dimana fitur ini berfungsi untuk memberi instruksi rute dan informasi keadaan cuaca (kondisi jalan). Fitur lainnya yang sangat mendukung teknologi hiburan adalah dipasangnya radio mobil, DVD dan telepon kontrol digabungkan menjadi satu kesatuan dengan layar 6,5 inci. 

Untuk sisi keamanan Mercedes-Benz B-Class B170 dilengkapi fitur yang dinamakan Parktronic yang fungsinya untuk memancarkan nada peringatan dan menggunakan beberapa LED untuk menunjukkan seberapa jauh mobil dari rintangan seperti LED peringatan berikut ini.

- Bi-xenon HID lampu depan (fitur opsional) dengan gas discharge lampu
- Headlamp sensor pada tingkat pemantauan cahaya ambient untuk kaca depan otomatis mengaktifkan lampu depan yang dibutuhkan
- Lamp sensor saat hujan untuk menyesuaikan kecepatan wiper, tergantung pada intensitas curah hujan. Sebagai tambahan standar, ketika memasuki sebuah terowongan atau garasi bawah tanah.

Dari segi mesin, Mercedes-Benz B-Class B170 terbilang mantap mampu menempuh jarak maksimum 184km/jam dengan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Posting terkait :



Posting Komentar


0 komentar:

Recommendations

Recent Post