Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Mercedes-Benz | Archive Sitemap Posts Comments

Mercedes-Benz A Class W169

Mercedes-Benz A Class W169 - Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia kebanggaan para pecinta mobil mewah di Indonesia

Mercedes-Benz A Class W169 dipamerkan pertama kalinya dalam musim semi akhir tahun 2008 lalu. Yang menarik dari Mercedes-Benz A Class W169 adalah fitur bumper depan dan belakang yang didesain ulang dari versi sebelumnya, desain lampu belakang baru dan lampu depannya juga tampil dengan desain baru, grill baru, cermin eksterior baru, desain interior dibenahi serta warna yang mengkilap.

Mercedes-Benz A Class W169

Mercedes-Benz A-Class W169 adalah kombinasi penggabungan cita rasa Mercedes-Benz M-Class dan B-Class. Mobil ini juga memiliki fitur parkir otomatis yang memungkinkan mobil untuk bisa parkir sendiri. Produksi Mercedes-Benz A Class W169 telah dimulai pada bulan Juni 2011 dan akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2012.

Mercedes-Benz A Class W169

Untuk menunggu peluncuran Mercedes-Benz A Class W169, pihak Mercedes-Benz telah mempersiapkan pengganti sementara yang hampir setara dengan tipe W169 dari segi fiturnya dan akan diluncurkan pada pertengahan juni 2011. Namun untuk ukuran bodi, pengganti sementara menunggu Mercedes-Benz A Class W169 diluncurkan menampilkan desain bodi yang sangat berbeda dengan Mercedes-Benz A Class W169, seperti lebih mirip dengan mobil seperti Volkswagen. Kita tunggu saja kemunculannya yang merupakan salah satu Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Posting terkait :



Posting Komentar


0 komentar:

Recommendations

Recent Post